Selasa, 25 November 2014

Konsumen Tertarik iPhone Jumbo

Perusahaan riset 451 Research merilis hasil survei baru ChangeWave, yang menunjukkan bahwa ada ketertarikan di antara pengadopsi awal dan konsumen profesional terhadap iPhone 6 dengan layar besar. 40 persen responden mengindikasikan akan membeli iPhone 6 jika memiliki layar lebih besar dari para pendahulunya. Teknologi Terbaru
 Konsumen Tertarik iPhone 'Jumbo'

Sebanyak 40 responden itu menyatakan 'sangat mungkin' atau 'mungkin' membeli iPhone 6 jika memang memiliki layar besar dan prosesor lebih cepat, serta versi iOS terbaru. Sedangkan untuk kisaran harganya mulai dari USD199 dengan kontrak operator dua tahun."
 
"Ini adalah level tertinggi mengenai permintaan untuk iPhone yang belum dirilis dalam survei ChangeWave, lebih kuat dari yang kami lihat pada tahun sebelumnya untuk iPhone 5S dan iPhone 5 sebelum diumumkan," kata Andy Golub dari 451 Research, seperti dilansir Mac Rumors, Sabtu (12/4/2014).
 
Menurut Golub, spekulasi mengenai ukuran layar iPhone 6 yang melebihi pendahulunya, sangat menarik perhatian konsumen.
 
Adapun Apple dilaporkan akan merilis iPhone 6 pada akhir tahun ini. Namun smartphone tersebut akan hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar