Sabtu, 15 November 2014

Juni, Amazon Rilis Ponsel 3D?

Perusahaan situs jual beli online terbesar, Amazon, dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran sebuah produk ponsel pintar pabrikannya. Berdasarkan bocoran, ponsel pintar Amazon ini akan dirilis pada pertengahan 2014. Klik Disini
Juni, Amazon Rilis Ponsel 3D?

Mengutip laporan WallStreetJournal, Minggu (13/4/2014), perusahaan ritel online tersebut serius ingin menjalani persaingan bersama Apple dan Samsung. Berdasarkan sumber, Amazon sudah mempertontonkan perangkat ponsel pintarnya kepada para pengembang di San Fransisco dan Seattle.

Rumor yang tersiar menyebutkan, perusahaan ritel itu akan mengumumkan smartphone buatannya pada Juni. Sementara pemasarannya akan dilepas pada akhir September. Untuk mengantisipasi dari kerasnya persaingan antar perangkat secara global, Amazon dikatakan mempersenjatai ponsel pintarnya dengan teknologi layar 3D tanpa harus menggunakan fitur tambahan.

Ini bukanlah pertama kalinya Amazon dirumorkan akan meluncurkan ponsel pintar. Isu ini sudah beredar sejak beberapa tahun namun hingga kini belum ada bukti nyatanya. Yang sudah terbukti hanya perangkat komputer tablet bernama Kindle Fire dan perangkat layanan televisi bernama Fire TV yang dibanderol seharga USD99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar