Senin, 10 November 2014

Asus Menempatkan Kemampuan Smartphone Melebihi Komputer

Produsen notebook terbesar di Indonesia, Asus, mulai menempatkan kemampuan komputasi notebook yang bertenaga untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari ke sebuah smartphone. Seperti salah satu seri smartphone Asus yakni Asus Zenfone, yang diklaim miliki kemampuan melebih komputer. Berita Terbaru
Asus Menempatkan Kemampuan Smartphone Melebihi Komputer

Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, Asus Indonesia mengatakan, Asus memandang smartphone sebagai sebuah komputer yang bisa dibawa dalam genggaman tangan.

“Smartphone selama ini memiliki prosesor, grafis, memori, tempat penyimpanan dat, baterai, kamera dan layar LCD. Demikian pula, dengan notebook Asus yang memiliki kemampuan lebih bagus,” kata Juliana Cen, kepada, Minggu (13/4/2014).

"Jadi apa perbedaan antara smartphone dan laptop? Hanya bentuknya saja yang lebih kecil, tetapi kemampuannya hampir sama,” jelasnya lagi. 

Asus seperti diketahui, sebelum fokus di bisnis smartphone, memulai bisnisnya di  tahun 1989 sebagai sebuah perusahaan komputer dan dikenal sebagai brand  motherboard nomor satu di dunia. 

Asus kemudian menjadi sebuah brand notebook terbesar kedua di dunia untuk pasar konsumen dan kini menjadi brand notebook terbesar di Indonesia.

Dalam 25 tahun terakhir, ASUS telah memimpin dalam inovasi teknologi komputer dan desain. Di 2013 saja, ASUS telah memenangkan 4.256 penghargaan dari lembaga profesional di seluruh dunia. Hal itu diakui Cen, menjadikan ASUS mendapat lebih dari 11 penghargaan perharinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar