Selasa, 05 Agustus 2014

Indosat Bidik Komunitas Pecinta Sepakbola

Operator Indosat terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaiknya bagi pelanggan dengan sejumlah inovasi dan layanan telekomunikasinya. Indosat kali ini membidik segmen komunitas pecinta sepakbola melalui beberapa kerjasama dengan klub sepakbola sekaligus komunitas.

Presiden Direktur/CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan melalui program peluncuran HiperBOLA 888 diharapkan mampu menggaet pelanggan melalui para pecinta sepakbola. 

“Ini adalah momentum terbaik untuk menggaet pelanggan melalui pecinta sepakbola. Apalagi,  Apalagi tahun ini adalah tahun sepak bola sehingga kami juga punya program khusus untuk komunitas pecinta bola yakni Hiperbola 888," kata Alexander Rusli kepada wartawan di Jakarta. Berita Terbaru
Indosat Bidik Komunitas Pecinta Sepakbola

Hadirnya program ini, sambung Alex, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepakbola, yang semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone.

Alex memandang perlu mengambil langkah tersebut karena klub-klub sepak bola itu memiliki komunitas fanatik yang jumlahnya besar di Tanah Air.

Ia menambahkan perusahaannya akan terus menjajaki kerja sama dengan klub sepak bola yang lain agar bisa memperluas pelanggan komunitas pecinta sepak bola. Hiperbola dapat diakses oleh seluruh pelanggan seluler Indosat baik prabayar maupun pascabayar mulai 15 April - 15 Juli 2014.

Program Hiperbola 888 adalah program yang memberikan gratis 8 jam nelpon sesama mulai 00.00 - 08.00 WIB, gratis 8 jam SMS sesama mulai 16.00 - 24.00 WIB dan gratis 8 jam internetan mulai 08.00 - 16.00 WIB setiap hari.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Prancis, dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (Persib) dan Malang (Arema) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar