Jumat, 15 Agustus 2014

Penjualan Perdana di Indonesia, Nokia X Ludes Terjual

Nokia melaporkan berhasil menjual seluruh unit Nokia X yang disediakan pada penjualan perdananya di Indonesia. Penjualan perdana Nokia X di Indonesia ini diberikan potongan harga hingga Rp400 ribu. Teknologi Indonesia
Penjualan Perdana di Indonesia, Nokia X Ludes Terjual

Penjualan perdana Nokia X di Indonesia pada 12 hingga 13 April 2014 di Central Park Mall, diberikan dengan harga lebih murah dari harga normal yang ditawarkan. Nokia Indonesia melakukan kerja sama dengan beberapa mitra distributor seperti Erafone, Okeshop, Global Teleshop, serta Sentra Ponsel. Nokia Indonesia juga bekerja sama dengan mitra lain seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, dan Bank Danamon.

Bekerja sama dengan sejumlah mitra tersebut, Nokia bisa memberikan potongan harga hingga Rp400 ribu untuk Nokia X dari harga Rp1,599 juta jadi Rp1,199 juta. Dan seluruhnya habis terjual pada pemasaran perdana di Central Park Mall. Namun demikian, Nokia tak mengungkap berapa jumlah perangkat yang berhasil di jual habis pada dua hari masa penjualan perdana.

"Kami sangat senang melihat masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran Nokia X. Hal ini membuktikan bahwa Nokia  terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan bagi Nokia, Indonesia selalu menjadi salah satu negara penting di seluruh dunia," kata William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Mulai saat ini ponsel Nokia X dengan sistem operasi Android sudah bisa dibeli di sejumlah toko ritel mitra kerja sama Nokia seperti Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, dengan harga normal, yakni Rp1.599.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar