Minggu, 10 Agustus 2014

BTS 3G XL Jangkau Pelosok Desa

PT. XL Axiata Tbk (XL)  secara konsisten terus meningkatkan kualitas infrastruktur jaringannya hingga pelosok-pelosok daerah sekaligus memenuhi harapan pemerintah guna mendorong pemerataan pembangunan. Informasi Penting
BTS 3G XL Jangkau Pelosok Desa

Salah satu peningkatan yang baru saja dilakukan adalah menghadirkan BTS 3G  XL di Desa Ranca Salak, Kadungora, Garut, Jawa Barat. General Manager Finance & Management Service XL Central Region, Alfred Pasaribu meresmikan BTS tersebut awal April 2014.  

Alfred Pasaribu mengatakan, XL sangat bersyukur dapat membangun BTS 3G hingga ke desa Ranca Salak ini. "Semua sebagai tanggung jawab dan komitment kami memberikan kualitas dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya utamanya di Kabupaten Garut. Dengan hadirnya BTS 3G di Desa Ranca Salak, XL berharap kebutuhan atas layanan XL di daerah sekitar akan lebih terjamin kualitasnya, terutama layanan data,” jelas Alfred dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (15/4/2014). 

Alfred menambahkan, saat ini untuk wilayah Kabupaten Garut telah berdiri sekitar 175 BTS 2G dan 45 3G, untuk melayani pelanggan sebanyak tidak kurang dari 500 ribu pelanggan. Pembangunan BTS 3G di Desa Ranca Salak ini merupakan bagian dari rencana XL meningkatkan kualitas jaringan, terutama untuk layanan data di seluruh wilayah layanan. 

Pembangunan BTS 3G yang serupa juga terus dilakukan di berbagai daerah, termasuk di luar perkotaan, sesuai dengan terus tumbuhnya permintaan atas kualitas jaringan data.

Bersamaan dengan peresmian BTS, XL juga menyerahkan donasi sosial XL kepada  Kepala Desa Ranca Salak, Dedih Efendi, Donasi tersebut berupa bantuan pembangunan Masjid Nurul Haq Desa Ranca Salak Kadungora Garut. Bantuan diberikan sebagai ucapan syukur XL sekaligus perwujudan komitmen untuk senantiasa peduli dengan sesama, terutama bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar BTS XL. 

Dalam setiap kesempatan, XL secara konsisten melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan memberikan bantuan yang terukur, tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Kegiatan sosial lainnya yang sedang dilakukan XL  saat ini seperti layanan kesehatan gratis di beberapa kota seperti yang dilakukan di Kabupaten Karang Anyar, Kudus, Sragen dan Indramayu. Sedangkan di bidang pendidikan kegiatan sosial yang sedang berjalan antara lain adalah program XL Future Leaders dan XL Komputer Untuk Sekolah Interaktif (KuSi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar