Rabu, 30 Juli 2014

Mei, Minecraft Versi PlayStation 3 Diluncurkan

Sony mengumumkan Minecraft PS3 Edition yang meluncur pada Mei 2014. Game indie ini akan dapat dimainkan di PlayStation 3 dan didistribusikan melalui keping Blu-ray fisik. Klik Disini
Mei, Minecraft Versi PlayStation 3 DiluncurkanDilansir Vr-zone, Kamis (17/4/2014), Minecraft lebih dari sekadar permainan. Game ini menyandang predikat game yang banyak dimainkan oleh jutaan gamer di seluruh dunia, baik di konsol game maupun di PC.

Sony pada tahun lalu mengungkap, Minecraft hadir ke versi PS3 melalui distribusi digital di PlayStation Network. Kini, game dapat dimainkan melalui kepingan Blu-ray. 

Game ini akan mencoba peruntungan di PS3, di mana sebelumnya sudah muncul lebih dulu di Xbox 360. Dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, Sony mengonfirmasi bahwa versi keping Blu-ray ini akan meluncur pada 14 Mei untuk wilayah PAL.

Perusahaan asal Jepang ini juga mengumumkan, versi PS3 ini menghadirkan beberapa perubahan atau update dalam permainan, termasuk kemunculan emeralds, potatoes serta Ender Chests.

Minecraft versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita kabarnya masih berada dalam tahap pengembangan oleh 4J Studios. Tidak hanya di PS4, game ini juga sedang dipersiapkan untuk Microsoft Xbox One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar