Kamis, 10 Juli 2014

Smartphone Asus 'Zenfone' Resmi Mendarat di Indonesia

Produsen notebook terbesar di Indonesia, Asus, hari ini meluncurkan smartphone Asus Zenfone di Jakarta. Ponsel ini diklaim memiliki kemampuan komputasi notebook pada sebuah smartphoneInformasi Penting
Smartphone Asus 'Zenfone' Resmi Mendarat di Indonesia

Lounching bertaraf internasional ini, Indonesia terpilih mewakili negara-negara se-Asia Tenggara lainnya. Karena itu, tidak mengherankan bila media yang hadir bukan hanya lokal, bahkan media asing seperti Vietnam, Singapura dan Malaysia ikut memadati acara yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Selasa (16/4/2014).

Chairman of Asus, Jonney Shih mengatakan bahwa sebagai produsen terbesar memiliki desain dengan detil yang diambil dari berbagai inspirasi banyak orang. Asus mulai menempatkan kemampuan komputasi notebookyang bertenaga untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari ke sebuah smartphone, yakni Asus Zenfone.

"Kita dapat menikmati berbagai macam program yang dibutuhkan masyarakat melalui produk yang dikeluarkan oleh Asus," ungkap Jonney Shih, disela-sela pembukaan Launching.

Selain memberikan teknologi terbaiknya, Asus merancang semua produknya dengan slogan simple, peaceful and beautiful yang diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi penggunanya.

"Dengan kecantikan warna-warna seperti biru toscha, merah muda dan putih, Zenfone diharap mampu mewakili semua generasi sehingga nyaman menggunakan smartphone Asus Zenfone," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar