Jumat, 05 September 2014

Asus Targetkan Penjualan 1,6 Juta Unit di Indonesia

Peluncuran smartphone Asus Zenfone di Indonesia menjadi sejarah besar setelah mereka meluncurkan produknya di kawasan China dan Taiwan belum lama ini. Mendulang sukses di dua negara itu, Asus ingin menjadikan Indonesia sebagai target penjualan  mencapai 1,6 juta unit produk. Berita Terbaru
Asus Targetkan Penjualan 1,6 Juta Unit di Indonesia

Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, Asus Indonesia mengatakan, Asus optimis mampu mencapai target tersebut, lantaran produk Asus Zenfone ini memiliki segudang keunggulan.

"Salah satu keunggulan Asus Zenfone yaitu pertama kali di kawasan Asia Tenggara dengan ZanUI, antarmuka terbaru yang memberikan 1000 fitur tambahan sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat mobile Asus secara lancar dan menyenangkan," ungkap Juliana Cen, di sela-sela lounching di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (15/4/2014). 

Zenfone merupakan perangkat pertama Asus dengan konsep Freedom, Expression dan Connection. Tentunya, dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan masih banyak lagi.

Sementara, Vice President and General Manager Asia - Pacific Japan Gregory Bryant mengatakan bahwa produk Zenfone diharap dapat menarik jumlah peminat Asus, khususnya di Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar